Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan PT Stanli Trijaya Mandiri

Lowongan PT Stanli Trijaya Mandiri. Lowongan operator produksi PT Stanli Trijaya Industri

Loker operator produksi PT Stanli Trijaya Mandiri. PT Stanli Trijaya Mandiri dimulai sebagai toko roti kecil yang dikelola keluarga pada tahun 1988. Menimbang dan menguleni adonan secara manual, memanggangnya hingga sempurna dalam oven kayu bakar dan terakhir menggunakan lilin yang menyala untuk menutup plastik, begitulah cara lama.  Ketika bisnis kami berkembang, semuanya berubah, kecuali komitmen kami terhadap kualitas.

PT Stanli Trijaya Mandiri secara resmi dibangun pada tahun 2000. Selama itu, PT Stanli Trijaya Mandiri berinvestasi pada mesin dan bahan yang lebih baik untuk menciptakan roti yang lebih baik dan lebih baik lagi bagi konsumen PT Stanli Trijaya Mandiri.  Begitulah merek Roti Garmelia PT Stanli Trijaya Mandiri muncul.  Penciptaan merek ini merupakan cerminan dari komitmen dan dedikasi kami untuk terus meningkatkan produk PT Stanli Trijaya Mandiri untuk melayani pasar dengan lebih baik.

PT Stanli Trijaya Mandiri pada tahun 2005 merambah ke industri kue kemasan dan lahirlah merek Padimas.  Nama “Padimas” sendiri secara kasar diterjemahkan menjadi Gandum Emas sebagai cerminan dari dedikasi kami dalam menggunakan bahan-bahan terbaik untuk menciptakan produk terlezat

PT Stanli Trijaya Mandiri semakin sadar akan pentingnya kualitas dan standar untuk produk kami, kami memutuskan untuk mendapatkan sertifikasi ISO 22000 pada tahun 2015. Ini adalah tanda dari upaya tak henti-hentinya perusahaan kami untuk terus meningkatkan standar dan kualitas produk PT Stanli Trijaya Mandiri.

PT Stanli Trijaya Mandiri memutuskan untuk membuka toko ritel pertama kami di tahun 2016, tepatnya bernama Garmelia Bakery.  Konsep toko ini adalah menyediakan produk dengan kualitas terbaik dengan nilai terbaik kepada konsumen PT Stanli Trijaya Mandiri sehingga mereka dapat menikmati produk segar PT Stanli Trijaya Mandiri setiap hari.  Oleh karena itu, kami menawarkan roti dan kue kering yang baru dipanggang dengan berbagai pilihan apakah Anda menginginkan roti sehat, roti panggang untuk keluarga Anda, atau hadiah untuk teman Anda, toko PT Stanli Trijaya Mandiri memiliki semuanya.

PT Stanli Trijaya Mandiri memiliki produk yang tersedia secara luas di seluruh Indonesia dan PT Stanli Trijaya Mandiri telah mulai berekspansi ke luar negeri untuk menjadi perusahaan yang benar-benar global.  Dengan pengalaman puluhan tahun dan komitmen PT Stanli Trijaya Mandiri terhadap kepuasan pelanggan, PT Stanli Trijaya Mandiri akan terus berusaha untuk menyediakan produk dengan kualitas terbaik dengan nilai terbaik kepada pelanggan PT Stanli Trijaya Mandiri di dekade yang akan datang.

PT Stanli Trijaya Mandiri saat ini membuka lowongan kerja untuk menempati posisi berikut ini :

Posisi : Operator Produksi

Penempatan : Bandung

Dengan persyaratan kandidat :

  • Laki-laki,perempuan.
  • Berusia 18-30 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA atau SMK sederajat.
  • Tinggi badan perempuan minimal 150 cm, dan laki-laki minimal 160 cm.
  • Berat badan proporsional.
  • Siap untuk bekerja shift.
  • Tidak bertato dan bertindik.
  • Diutamakan yang berpengalaman.

Bagi teman-teman buruhpabrik.com yang memenuhi kualifikasi diatas dan ingin melamar, silahkan daftar melalui link berikut :

LAMAR

Alamat PT Stanli Trijaya Mandiri :

Kawasan Industri Trikencana Km. 11,5, Jalan Terusan Kopo-Ketapang No.59-60, Katapang, Cilampeni, Kec. Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40921

Info tambahan :

  • Q : Apa boleh mengirim lamaran setiap hari? Atau lebih dari sekali?
  • A : Tidak..!! Kirim lamaran cukup sekali saja.
  • Proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.

Bagi teman-teman buruhpabrik.com yang ingin mendapatkan update lowongan kerja, silahkan ikuti sosial media kami :

instagram : @buruhpabrikdotcom

Google Berita : Buruhpabrik

Budayakan berdoa sesuai kepercayaan,sebelum dan sesudah apply lamaran.