Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC)

Lowongan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC)

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC). PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) adalah perusahaan kereta nasional yang didirikan pada Oktober 2015. PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) merupakan perusahaan patungan antara konsorsium Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) melalui PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia (PSBI) dan konsorsium perusahaan perkeretaapian Tiongkok melalui Beijing Yawan HSR Co.Ltd, dengan bisnis utama di sektor transportasi publik dengan skema business to business (B2B).

Hadir untuk mengembangkan infrastruktur transportasi massal perkeretaapian tanah air, PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) merupakan pemilik proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) pemerintah Indonesia sesuai dengan Perpres No. 3/2016.

Selain pengembangan infrastruktur transportasi publik, PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) turut berupaya menunjang peningkatan produktivitas masyarakat di sepanjang trase kereta cepat melalui pengembangan kawasan terintegrasi atau Transit Oriented Development (TOD) di setiap area stasiun yakni Halim, Karawang, Padalarang, dan Tegalluar. Konsep TOD yang dipadukan dengan kereta cepat diyakini dapat meningkatkan kemudahan akses wilayah, sehingga mampu mengakselerasi pertumbuhan ekonomi daerah sekitar.

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menjadi bagian dari masyarakat Indonesia untuk membangun lebih dari sekadar transportasi dan menawarkan lebih dari sekadar bisnis dengan menciptakan harmonisasi dan kombinasi transportasi dan integrasi regional secara berkelanjutan.

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi berikut ini :

Posisi : Passenger Service

Dengan kualifikasi kandidat :

  • Laki-laki,perempuan.
  • Minimal lulusan SMA,SMK sederajat.
  • Tinggi badan minimal 160 cm (wanita) dan 170 cm (laki-laki).
  • Berat badan ideal / normal berdasarkan indek masa tubuh (Body Mass Index/BMI)
  • Tidak memiliki tato .
  • Tidak memiliki bekas luka dibagian tubuh yang tampak (lengan, kaki, & leher).

Bagi teman-teman buruhpabrik.com yang memenuhi kualifikasi diatas dan ingin melamar, silahkan daftar melalui link berikut :

LAMAR

Bagi teman-teman buruhpabrik.com yang ingin mendapatkan update lowongan kerja, silahkan ikuti sosial media kami :

instagram : @buruhpabrikdotcom

Google Berita : Buruhpabrik

Budayakan berdoa sesuai kepercayaan,sebelum dan sesudah apply lamaran.