Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan PT Matsuo Precision Indonesia

Lowongan PT Matsuo Precision Indonesia 

PT Matsuo Precision Indonesia. PT Matsuo Precision Indonesia merupakan sebuah perusahaan perdagangan yang berasal daei Jepang. PT Matsuo Precision Indonesia adalah perusahaan yang memfokuskan diri dalam bidang bahan baku pelapis, komponen Photovoltaic, komponen Listrik, tester cetak, suku cadang Otomotif, bahan baku kosmetik dan industri beton.

PT Matsuo Precision Indonesia (MPI) juga dikenal sebagai PT Matsuo Indonesia di Deltamas, adalah perusahaan penanaman modal asing (PMA) yang telah berdiri sejak 11 Januari 2012. Perusahaan manufaktur ini merupakan entitas dari Matsuo Industries. Inc. yang merupakan perusahaan asal Jepang. Selain Indonesia, Matsuo Industries. Inc. juga memiliki entitas perusahaan di Amerika, Vietnam, dan China

PT Matsuo Precision Indonesia merupakan perusahaan yang didirikan pada bulan Agustus 2011. PT Matsuo Precision Indonesia merupakan anak perusahaan dari Matsuo Sangyo Co., Ltd yang telah berdiri sejak Juli 1949 di Jepang.

Dalam rangka memperluas bisnis di Indonesia PT Matsuo Precision Indonesia berhubungan dengan perusahaan cat, perusahaan otomotif, perusahaan konstruksi, dan perusahaan kosmetik.  PT Matsuo Precision Indonesia pilih dengan banyak pertimbangan dan standar tinggi untuk membuat hubungan yang lancar dengan pelanggan dan bisnis PT Matsuo Precision Indonesia.

Dengan pengalaman dan teknik , PT Matsuo Precision Indonesia percaya bahwa perusahaan dapat mencapai Misi dan memperluas target bisnis PT Matsuo Precision Indonesia di Pasar Indonesia.

PT Matsuo Precision Indonesia saat ini sedang membuka lowongan untuk posisi berikut ini :

Posisi : Operator Injection

Penempatan : Cikarang

Dengan kualifikasi kandidat :

  • Usia 20-23 tahun.
  • Pendidikan Min SMA/SMK sederajat.
  • Memiliki pengalaman min 1 tahun dibidang Plastik Injection perusahaan manufaktur otomotif.
  • Kondisi mata tidak Minus.
  • Bersedia bekerja shift.
  • Bersedia bekerja tanpa ada jemputan.

Bagi teman-teman buruhpabrik.com yang memenuhi kualifikasi diatas dan ingin melamar, silahkan daftar melalui link berikut :

DAFTAR DISINI

Alamat PT Matsuo Precision Indonesia :

GIIC Blok AE No. 3 Deltamas, Nagasari, Kec. Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17330.

Bagi teman-teman buruhpabrik.com yang ingin mendapatkan update lowongan kerja, silahkan ikuti sosial media kami :

instagram : @buruhpabrikdotcom

Budayakan berdoa sesuai kepercayaan,sebelum dan sesudah apply lamaran.