Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan PT Gajah Tunggal

Lowongan PT Gajah Tunggal

Loker operator produksi PT Gajah Tunggal. Program magang PT Gajah Tunggal. PT Gajah Tunggal: Produsen Ban Berkualitas Terbesar di Asia Tenggara

PT Gajah Tunggal, perusahaan yang berdiri sejak tahun 1951, telah menjadi kekuatan utama dalam industri ban di Asia Tenggara. Perjalanan awal mereka dimulai dengan memproduksi ban sepeda, dan kini mereka telah tumbuh menjadi produsen ban terintegrasi terbesar di kawasan ini.

Keahlian PT Gajah Tunggal terletak pada produksi dan distribusi ban berkualitas tinggi untuk berbagai kendaraan, termasuk mobil penumpang, SUV, kendaraan komersial, off-the-road, industri, dan sepeda motor. Merek-merek unggulannya seperti GT Radial, Gajah Tunggal, IRC, dan Zeneos telah dikenal luas di pasaran.

Tidak hanya itu, PT Gajah Tunggal juga menawarkan beragam produk karet lainnya, seperti karet sintetis, tali ban, ban dalam, flap, o-ring, dan lain-lain.

Dengan fasilitas manufaktur ban terbesar di Asia Tenggara, PT Gajah Tunggal telah membuktikan komitmennya terhadap kualitas dan inovasi. Bergabung dengan perusahaan ini berarti menjadi bagian dari upaya penting untuk menciptakan masa depan yang lebih baik. PT Gajah Tunggal sangat percaya pada pentingnya regenerasi dan keragaman untuk mendorong inovasi yang berkelanjutan.

Produksi ban adalah proses kompleks yang membutuhkan ahli, bahan baku terbaik, mesin modern, dan proses produksi terkini. Tim pekerja GT Radial memiliki semangat tinggi untuk terus meningkatkan kualitas dan keselamatan ban. Mereka mengandalkan sistem pengujian dan produksi yang canggih untuk menghasilkan ban yang unggul, mulai dari bahan mentah, proses pencampuran, pembuatan, hingga menjadi produk jadi. GT Radial secara terus-menerus melakukan pengembangan peralatan, proses, dan pengetahuan guna menjaga posisinya sebagai pemimpin kualitas di pasar ban yang kompetitif saat ini

PT Gajah Tunggal saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk menempati posisi berikut ini :

Posisi : Program magang produksi

Penempatan : Tangerang

Dengan persyaratan kandidat :

  • Usia minimum 18 tahun dan usia maksimum 22 tahun saat diproses seleksi.
  • Lulus SMA/SMK sederajat, jurusan IPA atau Teknik (Teknik Mesin, Teknik Kelistrikan, Teknik Otomotif, Teknik Perkapalan, Teknik Elektronika, Teknik Industri, Teknik Bangunan, Teknik Pertambangan dan sejenisnya).
  • Tinggi badan minimum 160 cm.
  • Belum pernah mengikuti tes penerimaan karyawan/peserta magang di PT Gajah Tunggal Tbk.
  • Kandidat bersedia mengikuti proses seleksi dan penempatan pemagangan yang ditentukan oleh PT Gajah Tunggal Tbk.
  • Kandidat tidak dipungut biaya apapun!
  • Periode magang selama 12 bulan (1 Tahun)
  • Bersedia ditempatkan di Factory Gajah Tunggal, Jatiuwung - Tangerang

Peserta magang yang sudah menyelesaikan program pemagangan memiliki kesempatan untuk mengikuti proses penerimaan sebagai karyawan PT. Gajah Tunggal Tbk sesuai kebutuhan perusahaan.

Bagi teman-teman buruhpabrik.com yang memenuhi kualifikasi diatas dan ingin melamar, silahkan daftar melalui link berikut :

 DAFTAR DISINI

Alamat PT Gajah Tunggal : 

Komplek Industri GT Jl. Gajah Tunggal, Desa Pasir Jaya Kecamatan Jati Uwung, Tangerang, Indonesia.

Bagi teman-teman buruhpabrik.com yang ingin mendapatkan update lowongan kerja, silahkan ikuti sosial media kami :

instagram : @buruhpabrikdotcom

Budayakan berdoa sesuai kepercayaan,sebelum dan sesudah apply lamaran.