Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan PT Etana Biotechnologies Indonesia

Lowongan PT Etana Biotechnologies Indonesia

PT Etana Biotechnologies Indonesia. PT Etana Biotechnologies Indonesia adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 2014. 

PT Etana Biotechnologies Indonesia (“Etana”) adalah produsen baru produk biofarmasi berkualitas tinggi, terjangkau, dan inovatif untuk mengobati berbagai penyakit metabolik, autoimun, dan penyakit yang mengancam jiwa, termasuk kanker.

Untuk melayani pasien Indonesia dengan sebaik-baiknya, PT Etana Biotechnologies Indonesia telah membangun jaringan aliansi strategis dan kemitraan dengan produsen farmasi internasional yang memiliki rekam jejak kuat dalam meneliti dan mengembangkan obat-obatan yang aman dan efektif, memungkinkan PT Etana Biotechnologies Indonesia untuk menawarkan perawatan baru ke pasar Indonesia. Pada saat yang sama, PT Etana Biotechnologies Indonesia bekerja untuk membangun sumber daya manusia Indonesia dan kemampuan penelitian dan produksinya sendiri dengan membangun fasilitas manufaktur dan penelitian biofarmasi multiguna yang ramah lingkungan. Fasilitas tersebut dikelola oleh lulusan terbaik dari lembaga penelitian dan pendidikan medis terkemuka di Indonesia.

PT Etana Biotechnologies Indonesia berkomitmen untuk memungkinkan masyarakat Indonesia hidup berumur panjang, produktif, dan sehat dengan bekerja secara proaktif dengan grup rumah sakit besar, asosiasi dokter, dan lembaga perizinan farmasi nasional, serta program kesehatan sosial untuk memastikan semua lapisan masyarakat di seluruh nusantara memiliki akses terhadap obat-obatan penyelamat dan peningkat kehidupan yang sebelumnya tidak tersedia atau sulit diakses di Indonesia. PT Etana Biotechnologies Indonesia juga bekerja dengan lembaga medis untuk memastikan penyedia layanan kesehatan mengetahui dan mampu menggunakan obat-obatan yang diproduksinya untuk mengobati kondisi medis pasien secara efektif. 

Saat ini, masyarakat Indonesia memiliki masa hidup yang lebih panjang dan membutuhkan perawatan medis berkualitas tinggi untuk menjaga dan melindungi kesehatan mereka. Dengan kesejahteraan yang semakin merata di Indonesia, meningkatnya standar hidup, dan diperkenalkannya rencana kesehatan sosial universal, harapan masyarakat akan kesehatan dan umur panjang akan terus bertambah. Etana ingin mewujudkan kebutuhan yang terus berkembang selama beberapa dekade tersebut dengan terus memperluas jangkauan produk biofarmasi, membangun dan mengembangkan keterampilan staf, dan bekerja sama erat dengan semua pemangku kepentingan yang terlibat dalam meningkatkan kesehatan bangsa. 

PT Etana Biotechnologies Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi berikut ini : 

Posisi : Visual Inspector Operator

Penempatan : Jakarta Timur

Dengan Persyaratan kandidat : 

  • Laki-laki,perempuan.
  • Memiliki ijazah minimum SMA/SMK.
  • Terbuka bagi fresh graduate.
  • Memiliki pengalaman di inspeksi visual dann packaging lebih diutamakan.
  • Tidak buta warna, sehat & tidak memiliki kelainan pada mata 

Bagi teman-teman buruhpabrik.com yang memenuhi kualifikasi diatas dan ingin melamar, silahkan daftar melalui link berikut :

DAFTAR DISINI


Note : 

  • Di kolom Position, Pilih kolom yang lain : ( lalu ketik ) Visual Inspector Operator
  • KARNA PAKAI BAHASA INGGRIS JIKA KURG PAHAM BISA UBAH KE BAHASA INDONESIA


Alamat PT Etana Biotechnologies Indonesia :

Kawasan Industri Pulo Gadung, Jl. Rw. Gelam V Blok L Kav. 11-13, RW.9, Rw. Terate, Kec. Jatinegara, RW.9, Kel, Cakung, East Jakarta City, Jakarta 13930


Bagi teman-teman buruhpabrik.com yang ingin mendapatkan update lowongan kerja, silahkan ikuti sosial media kami :

instagram : @buruhpabrikdotcom

Budayakan berdoa sesuai kepercayaan,sebelum dan sesudah apply lamaran.