Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan PT Asian Paints Indonesia

Lowongan PT Asian Paints Indonesia

PT Asian Paints Indonesia. PT Asian Paints Indonesia merupakan bagian dari prestisius Grup Asian Paints, yang dikenal sebagai salah satu dari 10 perusahaan pelapis dekoratif terbaik di seluruh dunia. Pada tahun 2016, PT Asian Paints resmi memulai operasinya di Indonesia dan menempatkan pabriknya yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir di kawasan industri Suryacipta, Karawang.

Pabrik ini memiliki kapasitas impresif sebesar 25.000 ton per tahun, menjadikannya pabrik terbesar yang dimiliki oleh Asian Paints di kawasan Asia Tenggara. Lebih mengesankan lagi, 95% produk yang dihasilkan oleh Asian Paints Indonesia diproduksi secara lokal, dan dilakukan dengan standar pengawasan kualitas tingkat dunia demi memberikan produk terbaik kepada para konsumen setiap saat.

Inovasi dan teknologi di Asian Paints Indonesia dianggap sebagai inti dari seluruh proses pembuatan produk kami. Melalui penelitian konsumen dan pemasaran yang komprehensif, kami memahami betul kebutuhan penggunaan dan penerapan cat di Indonesia. Dengan pengetahuan teknis yang telah mendunia, kami bangga menyajikan produk-produk berkualitas dunia yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan unik penerapan cat lokal.

PT Asian Paints Indonesia hadir dengan 2 anak perusahaan, yaitu PT Asian Paints Indonesia dan PT Asian Paints Color Indonesia, yang turut berkontribusi dalam menawarkan solusi cat terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Dengan semangat inovasi dan komitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi, PT Asian Paints Indonesia berupaya terus maju sebagai pemimpin industri cat di Indonesia dan menyediakan solusi dekoratif yang sesuai dengan preferensi dan tuntutan lokal.

Lowongan kerja PT Asian Paints Indonesia

Posisi : Operator Forklift

Penempatan : Karawang

Dengan kualifikasi kandidat :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK.
  • Memiliki pengalaman sebagai Operator - Forklift minimal 2 tahun.
  • Memiliki SIO aktif.
  • Mampu bekerja tim maupun individual.
  • Bersedia bekerja shifting.

Bagi teman-teman buruhpabrik.com yang memenuhi kualifikasi diatas dan ingin melamar, silahkan daftar melalui link berikut :

DAFTAR DISINI


Alamat PT Asian Paints Indonesia :

H9C3+G4M, X-XI, kawasan industri,, Jl. Surya Madya, Mulyasari, Kec. Ciampel, Karawang, Jawa Barat 41363


Bagi teman-teman buruhpabrik.com yang ingin mendapatkan update lowongan kerja, silahkan ikuti sosial media kami :

instagram : @buruhpabrikdotcom

Budayakan berdoa sesuai kepercayaan,sebelum dan sesudah apply lamaran.